Busyet…!!! Seorang pria pun bisa melahirkan bayi… ck ck ck…


TmsKebahagiaan Thomas Beatie, pria kontroversial yang pernah melahirkan seorang putri itu kini lengkap sudah. Ia melahirkan lagi, dan kali ini anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Jabang bayi laki-laki yang sehat itu masih belum diberikan nama. Sebuah sumber yang menolak memberikan identitasnya mengatakan kepada ABC News, Rabu (10/6) bahwa proses kelahirannya berjalan dengan normal.

Seperti bayi pertama mereka yang diberi nama Susan Juliette, istri Beatie, Nancy, akan menyusui bayi itu. Keluarga ini terlihat sangat bahagia meski mereka menjadi sensasi dimana-mana.

Tahun lalu, mereka sempat membuat heboh dengan beredarnya foto Thomas yang berjenggot, dengan perut membuncit seperti layaknya orang hamil. Ia pun tercatat sebagai pria pertama yang hamil dan melahirkan.

Terlahir dengan nama Tracy, pria berusia 35 tahun itu menjalani operasi transgender di Hawaii untuk mengubah kelaminnya menjadi laki-laki. Thomas memutuskan untuk tetap mempertahankan organ reproduksi perempuan terpenting, yakni rahim. Sebab, Nancy tak bisa mengandung.

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 10 Juni 2009, in Berita Dunia, Kesehatan, Khusus 18+, Lifestyle, Unik & Nyeleneh and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. wow ada2 aja orang hidup heheheh………..btw jangan lupa mapir ke blog ku ^^.

    http://tipsbahagia.wordpress.com/

  2. aneh ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: