Miss Indonesia 2009 adalah seorang guru SMP…


KarenKarenina Sunny Salim asal DKI Jakarta, memang punya segalanya. Wanita kelahiran Jakarta 13 Juni 1986 ini, selain cantik, pintar, juga punya enam gelar diploma yakni di bidang public relations, sales and marketing, primary teaching, economics, performing arts dan music and arts.

Namun yang paling penting adalah dia punya jiwa sosial tinggi. Karenina pernah ikut menjadi pengajar bagi anak-anak korban tsunami Aceh, dan sampai kini masih aktif mengajar di SMP.

Karenina yang juga adik kandung mantan kekasih Andi Soraya, Steve Emanuel ini langsung sumringah setelah dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2009, dalam malam final yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Jumat (5/6/2009). Dia berhasil mengalahkan dua pesaingnya yaitu Melati Putri Kusuma Dewi (Sulawesi Barat) yang menjadi runner up satu, Viviane (Bali) di posisi runner up dua.

Ketiganya langsung berpelukan untuk melepas rasa haru setelah penobatan Miss Indonesia 2009 yang dimenangkan perempuan asal DKI Jakarta ini. Mahkota Miss Indonesia 2009 langsung di sematkan oleh Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia kepada Karenina. Tak ada isak tangis yang mengiringi penobatan Miss Indonesia ini, sepertinya memang mereka adalah para wanita yang tegar.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 6 Juni 2009, in Lifestyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. 6 diploma? gilek!!! bagi-bagi sama yang lain dong :p

  2. ya,,seharusnya bisa bnar2 mewakili semua,,kita lihat saja nanti

  3. -Seorang miss atau putri seharusnya benar-benar mempunyai 3B yang mantap agar citranya sebagai miss atau putri tetap terjaga.
    -Selanjutnya memanfaatkan gelar miss atau putri untuk hal-hal yang positif,bermanfaat bagi lingkungan dan negaranya.
    -maju terus dengan artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat.
    -salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: