Busyet…!! David Caradine bunuh diri usai Onani..


davidcara11David Carradine ditemukan tewas gantung diri di kamar hotel di Thailand. Dugaan sementara, bintang film Kung Fu itu dijemput ajal setelah onani. Alat kelaminnya terikat tali.

“Tali terikat kuat di leher dan alat kelamin David. Sejauh ini belum jelas apakah dia mati karena gantung diri atau mengalami serangan jantung saat orgasme setelah melakukan onani,” beber Letnan Jenderal Polisi Worapong Chewprecha, yang dilansir Yahoonews, Jumat (5/6/2009).

Direktur pusat autopsi rumah sakit Chulalongkorn, Dr Nanthana Sirisap, menemukan kondisi lingkungan janggal yang melingkupi kematian David. Hasil autopsi lengkap aktor berusia 72 tahun itu baru akan diketahui dua hari lagi.

Bintang film Kill Bill itu ditemukan tergantung dengan leher dan alat kelamin terjerat tali di atas kloset kamar hotel Swissotel Nai Lert Park, Bangkok, Thailand, Kamis, 4 Juni 2009.

Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus gantung diri aktor berusia 72 tahun itu. Hasil autopsi David diharapkan keluar dua hari lagi.

“Polisi masih melakukan investigasi mendalam untuk menemukan penyebab kematian David yang sebenarnya,” imbuh juru bicara.

Namun demikian pihak keluarga sangsi David bunuh diri.

“David tidak mungkin mencabut nyawanya sendiri. Dia tidak pernah berniat bunuh diri,” kata juru bicara keluarga David yang dilansir ETOnline, Jumat (5/6/2009).

David sejak pekan lalu berada di Negeri Gajah Putih itu dalam rangka syuting film Strecth. Syuting film yang disutradarai Charles De Meaux tersebut baru berjalan dua hari sebelum akhirnya David ditemukan tak lagi bernyawa. (okezone)

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 6 Juni 2009, in Berita Dunia, Lifestyle and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. kabarnya dia dibunuh organisasi kungfu…

  2. inspirasi judul film baru : Kill David vol I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: