Video perselingkuhan PNS didalam Lift


PNSKembali menyeruak berita tentang video mesum PNS. Namun kali ini dilakukan didalam Lift. Tidak jelas dimana daerah dan tempat kerja mereka. Tapi pakaian yang mereka pakai terutama si cewek menggunakan baju seragam PNS.

Ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah perselingkuhan seorang DPR. Kalo pun itu terjadi…. waduh kok gini siy….

Video berdurasi 1 menit 16 detik ini menceritakan seorang pria dan wanita yang asik beradegan mesum didalam sebuah lift. Mereka tidak sadar kalo didalam lift ada kamera pengintai….

Silahkan download disini videonya…..

Tentang Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 23 Mei 2009, in Khusus 18+ and tagged , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. Thanks to my father who shared with me about this web site, this website is genuinely amazing.

  2. Hi, I read your blog regularly. Your writing style is awesome, keep doing what you’re doing!

  3. gmn anak muda gk mau mesum-mesuman, pegawai PNS aj membri contoh…….!!!!!! gmn ini…….???????

  4. putri kayangan

    ihhhhhhh bwat apa pake jilbab kalo tingkah laku seperti itu………..memalukan!!!!!

  5. asikkk ngak ajak ajak….

  6. namanya juga manusia pasti, ada nafsunya, lanjut terus,,,yang komentari km belum tentu smpurna juga kokkkkkk

  7. itulah manusia yg tak pny etika,,, sma dgn anjing

  8. idih….. pejabat jancuk tu …….. mlm (^ ______ ^ “) mlm

  9. semoga j… kena aids abis gituan..amin

  10. pemerintah akan musnah dgn smua kelakuan pejabat yg g tau dri,,

  11. Wakil rakyat yang bodoh buat apa yg kaya gtu di pelihara di negara……

    kalo wakil rakyat nya seperti ini mau kmn yak bangsa yang dalam kehancuran koyo ngene…:D

  12. dunia emang dah gilaaaaaaa

    gilaaaa semua ga inget apa?
    ada yng nunggu

  13. percuma aja pke jilbab

  14. QemerQylembetukhariz

    wduh pak BEGO amad…….

  15. mumpung ada kmr gratis.main embat sj,gak ingat pakiannya aplg Allah

  16. suamiku pun kedapetan bgt sekalipun aku blm dapetken bukti. Nmun ku biarin….dan aku pun (memblasnya) selingkuh dg mhs kost sebelah rmhku. Dan ternyata lhueeeebih nikmat dan over agressive.

  17. padahal pakai jilbab y? kok kelakuan begitu… atas tutupan bawah warungan dong, buang injek2 aja tuh jilbab suci kasian….

  18. gr sgt tu mmang menor pggoda laki2 suamiku jg hampir lo………………..

  19. ladalah aq ya tau juga, ktika ngajar jd gr bantu di SMPPGRI 3 Sempu dia udah d gendak sesama tmn guru, yg udah uzur, bau tanah, jg dah pny cucu, hi…………. menjijikkan sekali

  20. ya aq tau nama jandanya SGT, dia ngajar d SMP1 SEMPU bwi , dia itu memang penggoda suami orng dan haus sex

  21. ni ada berita bru, di smpn 1 sempu banyuwangi ada guru janda yang ketangkap basah mesum dg teman gru dr curah jati. sampe2 tertulis di koran. ujng2nya mereka d gelandang kpolsek genteng. sebb TKPnya di curahtangi setail, pokoknya heboh deh

  22. Udah tua tapi dua2nya bego………

  23. Anehnya kalo itu di lift, berarti siapa yang rekam gambarnya ya?

  24. mending kagak usah jadi pns de……

  25. kebelet kali….

  26. Indah megasari nasution

    PNS juga manusia …

  27. udah bukan rahasia umum lagi

  28. inilah indonesia

  29. Ampyuuuun deh’ wes mambu lemah,tuek ‘ kaplaan…. bejad!!!!!!! bejad.

  30. harammmmmmmmmmmmmm

    itu mah seragam dalam negeri, yo paling-paling nek ra pegawai yo wong ngaku-ngaku sebagai pegawai. Pegawai Indonesia baik-baik nda adayang selingkuh nek nda ketahuan tapi yo eling bahwa malaikat ada dekat kita dan Allah melihat kita langsung, tanya dalam hati kita takut nda sama Tuhanmu nek ra wedi yo uwis NERAKA JAHANAM siap menanti para pezina. Karena berselingkuh itu sama saja Berzina.

  31. itu mah seragam dalam negeri, yo paling-paling nek ra pegawai yo wong ngaku-ngaku sebagai pegawai. Pegawai Indonesia baik-baik nda adayang selingkuh nek nda ketahuan tapi yo eling bahwa malaikat ada dekat kita dan Allah melihat kita langsung, tanya dalam hati kita takut nda sama Tuhanmu nek ra wedi yo uwis NERAKA JAHANAM siap menanti para pezina. Karena berselingkuh itu sama saja Berzina.

  32. Apa kata dunia????????????????????????????????????? woooooooallah jaman edan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. itu mah di malaysia……atuh

  34. kayakna dah lama tuchhhh…

    DOWLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

  35. gue pikir orang kayak gitu….. lebih parah masa gak tahu kalau ada cctvnya broooooo!

  36. huaha.. dulu yang mesum di lift, adalah orang2 biasa.. sekarang koq jadi PNS?

    hihi

    • itulah kenyataan yang sangat meprihatinkan tentang mentalitas masyarakat kita yang sudah mengalami degradasi moral. kita mulai saja dengan tindakan preventif pada diri kita sendiri. menurut ide saya gimana kalau diadakan pendekatan spiritual pada setiap pegawai lembaga negara dengan ujian moralitas bagi pegawai pemerintah. kalau gak bisa yaa kasih saja sex toys geratis!heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 165 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: