Inilah akibatnya kalo pengin ngintip cewek…


Laki2 tuh sukaaaa banget dan penasaran sama yang dalem2 cewek…. (tp cewek juga khan? xixixixi). Berbagai cara ditempuh…. inget waktu SMP dulu (clingukan kanan kiri hehehe) salah satunya pasang kaca disepatu trus berdiri deket cewek… hmmm item, putih atau merah neh xixixixi…. Nah jaman sekarang ada teknik mirip kayak gitu tapi pake webcam…. weisss gimana jadinya liat aja tuh videonya….. kualat loh…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 10 Mei 2009, in Humor, Khusus 18+, Unik & Nyeleneh and tagged , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. hehehehe kacian deh loe hahaha

  2. hwahahahaha.. cape’ deh!!

  3. mungkin yang perlu di ganti kursinya, kaleee…

  4. kwa ka ka ak ak aka kurag profesional !!!!

  5. Ita istiningsih

    wah……kasiyan banget tuh,pasti sakit sekali.

  6. ahaha.. dah jatuh kejedot dan disamperin pulak :hammer:

  7. Waduh, aku jadi ikutan ngintip…

  8. Huahahahaha , modaaaaarrrrrr

    remuuuukkk…

    huahahahaha

    rasaiiiin…

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  9. Karena yang tertutup itu bikin penasaran. Kalau terbuka bikin apa ya?

  10. Wuahaha….kualat tuh dia 😆
    Wah…ternyata ada link blog-ku disini ya ?
    Dua-duanya lagi ! Thanks ya ?
    Kog ngak bilang sih ? ntar aku link juga ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: