Jupe : Gaston mulai dari pantai hingga film…


jupe2Setelah membuat sensasi dengan foto2 syur nya bersama pemain bola asal Argentina Gaston Castano, kini Jupe tengah menjalin kerja sama dengan pemain bola tersebut dalam sebuah film…

Film yang hingga kini belum diketahui judulnya itu merupakan film pertama jupe bersama Gaston. Jupe mengatakan kalo David Beckam aja bisa bermain film dan sepak bola kenapa Gaston tidak? hehehe bisaan euy….

Jupe yang kini masih berstatus istri Demian itu mengatakan bahwa film ini tidak ada sangkut pautnya dengan suami yang ingin dicerainya itu.

“Damian buat apa tahu yang aku lakukan. Toh, dia kan bukan urusan aku lagi. Aku  juga bukan urusan dia lagi,” ketus Jupe di okezone.

Seperti diketahui, status pernikahan Jupe dan Damian masih menggantung. Pernikahan mereka tidak diakui di Indonesia karena tidak pernah tercatat di kantor catatan sipil. Sementara, untuk mengurus perceraian di Prancis, tidak mungkin dilakukan Jupe karena terbentur biaya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 8 Mei 2009, in Film, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. jupe tu sexs baget

  2. mba jupe sexy banget sih, mama saya ampe kalah sexynya haha.
    apa lg payudara mba jupe ga nahannn bangetttttt, barang saya ampe berdiri tegak mbaaa.

  3. mba jupe sexy banget sih, mama saya ampe kalah sexynya haha.
    apa lg toket mba jupe ga nahannn bangetttttt, kontol saya ampe berdiri tegak mbaaa .

  4. wawwwwww seksinyaaaaaaa!!!!!!

  5. mbak jupe anda harus lebih sering-sering berfoto bugil

  6. wow!mbak JUPE tu sexi buuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaanget dech.Apa sich rhs nya?

  7. jupe q mut ya memekmu

Tinggalkan Balasan

