Heboh… Video PNS beredar di Ternate…


Lagi, sebuah video yang melibatkan oknum PNS beredar luas di Ternate. Video yang berdurasi hampir 13 menit memperlihatkan adegan disebuah mobil. Kebetulan sang artis wanitanya tengah memakai pakaian PNS. Weee gile banget cing… demikian berita yang dilansir dari okezone ini….

Kasus video porno yang direkam dari kamera telepon seluler di kota Ternate, kembali merebak. Kali ini masih melibatkan oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga bekerja di Pemkot Ternate.

Beredarnya video mesum di kalangan masyarakat, membuat pemerintah setempat resah. Pasalnya, artis wanita dalam video tersebut masih berseragam lengkap PNS.

Meski wanita yang diduga oknum PNS Kota Ternate ini sempat membuat Pemkot resah, namun setelah dicermati dan dilakukan penyelidikan selama dua hari, Pemda Kota Ternate akhirnya memastikan kalau wanita tersebut bukan pegawai di jajarannya.

“Betul oknum yang melakukan adegan mesum dalam video itu berpakaian PNS. Tapi setelah kita lacak, ternyata bukan pegawai di lingkup Pemkot Ternate,” ujar Kabag Pemerintahan Setda Ternate, Irwan M Saleh kepada okezone, Rabu (6/5/2009) malam.

Sementara sang pria pelaku adegan, diduga oknum berprofesi pengusaha jasa konstruksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Kuat diduga, video tersebut direkam sendiri oleh pelakunya. Meski video tersebut belum beredar luas hanya di kalangan pegawai, termasuk para wartawan yang bertugas meliput di kantor walikota, dipastikan akan menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Kasus ini merupakan kali keempat yang meresahkan warga dalam beberapa tahun belakangan semenjak ponsel dilengkapi kamera foto dan video.

Tiga di antaranya melibatkan oknum PNS. Salah satunya berisi gambar-gambar pose telanjang oknum pegawai PDAM Ternate dan sebuah video seorang PNS yang mempertontonkan alat vitalnya.

Sebelumnya juga, sempat beredar video tiga cewek pekerja salah satu kafe di Sidangoli yang tengah mandi bersama di belakang rumah dalam posisi bugil dan direkam seorang rekannya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 8 Mei 2009, in Khusus 18+ and tagged . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. pepek ayam ga isa liat video’y

  2. bagusssss ada produksi film blue film,khusus pns yng digaji ama uang rakyat jelata,emang daripada ngelayanin rakyat mending berbugil ria umbar syahwat,nggak ambil pusing mikiran rakyat jelata,bagsaaaaaaaaat anjinnnnnng!!!!!!1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: