Ulah nakal si kecil…lucu kadang menjengkelkan…


Si kecil memang suka banget sama yang namanya usil… sebenarnya bukan usil sih tapi itu adalah sebuah naluri anak yang sedang mencari tahu tentang apa saja yang dilihatnya.

Keinginan tau itulah yang kadang2 buat kita geli, marah dan juga jengkel. Sebenernya ngga harus pake emosi menghadapi hal seperti itu, karena semua anak kecil pasti akan seperti itu… Tinggal kita sebagai orang tua mengarahkan, mana yang baik dan buruk bagi si anak itu sendiri.

Nah seperti gambar di bawah… apa jadinya kalo ada anak iseng kayak gini… hihihi momen cantik yang bikin geli….

iseng1Mungkin sekecil heran, kenapa bagian itu harus ditutup?

iseng2Nah inilah kalo pake rok rada2 extreem…

iseng3Dan ini adalah contoh si anak yang meniru Smackdown…

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 24 April 2009, in Humor, Lifestyle, Unik & Nyeleneh and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. pengen dooong dapet yang kaya mama nya… salambisnis dot kom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: