Busyet..!! Harga satu porsi rujak = 5 Juta…


Kayaknya harus masuk rekor MURI nih… bayangin, harga satu porsi rujak di patok harga 5 Juta rupiah… weissss gile benerrr…

Adalah Sri Gayatri, yang hari kamis lalu membuat sensasi dengan membawa kasur dan tidur di Kantor Bank Century JL. Panglima Sudirman Surabaya. Sri Gayatri membuat aksi protes ini terkait dengan belum cairnya uang deposito pada bank tersebut, pasca penjualan reksadana bodong (produk PT. Anta Boga) yang dilakukan direksi Bank Century terdahulu. Kini dia kembali membuat sensasi dengan jualan rujak di kantor itu.

Sri Gayatri memaksa seluruh karyawan Bank Century untuk mebeli rujaknya. Dan untuk para bos Bank Century harus membeli rujaknya dengan harga 5 juta, namun untuk karyawan kelas bawah ia gratiskan… Hal ini dilakukan karena dia harus membayar karyawannya… (tidak begitu jelas ia mengelola usaha apa).

Aksi nyeleneh Sri Gayatri ini memang bikin pusing manajemen Bank Century. Soalnya uang yang diminta oleh Sri Gayatri ini memang bukan sembarangan jumlahnya… 69 Miliar rupiah… Waduuhhh banyak banget duit cing….

Ya saya doa’in deh mudah2an aksi nyeleneh anda dapat respon positif dari pihak bank dan akan segera cair uang anda. Jangan lupa bayar pajak hehehe…

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 24 April 2009, in Manajemen, Unik & Nyeleneh and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Sebelum masuk reksadana apa gak di cek dulu manajemenya tu 🙂

  2. ini berita nyata atau cuma cerita?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: