Apa jadinya kalo ditengah lapangan sepakbola tumbuh pohon?


Entah membuat sensasi atau memang tidak bisa ditumbangkan. Kenapa ada sebuah pohon yang tumbuh di tengah lapangan bola. Sumbernya dari sini, tapi tempat dan negaranya saya tidak tahu persis… kali aja ada yang tahu silahkan kasih komen….

5

Kenapa ngga ditebang aja yah……….

.4

Nah… ini malah maksa’in main bola lagi…..

1

Tuh kan nabrak…. sakit deh…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 24 April 2009, in Olah Raga, Unik & Nyeleneh and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. ah yang bener aja itu pohon jgn sampai itu pohon mau ikt min bola ha…………………ha…………

  2. hihihihihihi lucu banget

  3. Pastinya ini bukan pohon beringin……sebab gak ada yang lagi kampanye….he..he..he…..

  4. wow kayaknya pohon tuh buat berteduh para striker nya he2x sip bagus mengurangi pemanasan global

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: