Tips jika punya pacar di kantor…


pacaranSaya pernah dengar rumor bahwa MUI akan mengeluarkan fatwa haram jika menikah dengan teman sekantor…. ya iya lah… satu aja pusing apalagi ini sekantor… hehehe… becanda…

Saat ini fenomena cinta lokasi (tempat kerja) kerap terjadi dan tidak sedikit yang bisa berlanjut ke pelaminan… Namun dibalik itu semua, pernahkah Anda (untuk yg pernah atau lagi punya pacar dikantor aja nehh) merasa rikuh, risi alias ngga enak jika hubungan kalian diketahui orang lain pada awal hubungan atau ketahuan pacaran dikantor oleh atasa Anda…. Xixixi… malu duonnggg…..

Untuk itu saya kasih resep jitunya nih, kali aja para gamers makin lebih sopan dan santun… walahh apalagi ini….

  1. Jangan memacari teman sekantor untuk melarikan diri dari beban kerja. Ceritanya curhat masalah kerja…dan ujung2nya… pls deh…
  2. Pelajari kebijakan perusahaan mengenai hubungan dengan rekan sekantor. Kali aja ada peraturan tertulis “dilarang pacaran dengan bawahan..”. Cabe deh…
  3. Tidak bermesraan di sekitar kantor, pada jam kerja. Nah ini yang suka kelewat batas, masalahnya bukan apa2, buat ngiri orang lain tau…
  4. Jangan mengalihkan masalah pacar ke kantor atau perkerjaan. Pacar ngga ngasih cium, ngambek… monitor dicoret-coret, keyboard dibolak balik…. kalo brani… plototin sekalian tuh sang atasan…
  5. Tetaplah bekerja secara normal (dikantor atau pun sosial lain) di luar urusan cinta. Pacar diomelin atasannya, ngga terima… dibaekin atasan juga ngga terima… abis cemburu sih…
  6. Jangan mengumumkan hubungan Anda secara real time online hingga uptodate . Sekalian aja pasang spanduk yang gede kayak iklan caleg….
  7. Tidak menggunakan fasilitas kantor untuk urusan pacaran. Ini dia… pake email… ngga tau yah kalo administrator bisa baca email Anda…
  8. Ini yang paling susah, kalo putus cinta tidak baik2 alias berantem (ketahuan selingkuh kali…) dan kebetulan diantara kalian ada hubungan pekerjaan… mampus loh….dicuekin? emang enak…

Jalan kaki ke Bogor, cape deh…. makan yang pedes, cabe deh…. dikit intermezzo, boleh deh…

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 April 2009, in Khusus 18+, Lifestyle. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita.

    Anyways, salam kenal yah. Dan jika ingin tahu lebih banyak tentang RAHASIA CINTA, bisa cek tulisan saya yang berjudul Butir-Butir Cinta. Sampai jumpa lagi, Sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  2. Hahaha..boleh deh, lucu jg intermezzo-nya.

  1. Ping-balik: Tips jika punya pacar di kantor… « Kali aja ada disini… | Bisnis Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: