Ala maaakk…!! Jupe mo nikah lagi….


juliaperezsexyAla maaa…. ternyata foto syur dengan Gaston itu ternyata memang ada apa2 nya… setelah ada pengakuan dari Jupe kalo ia yang ingin menikah dengan Gaston.

Jupe diultimatum agar tak asal ngomong mau nikah lagi karena ia masih menjadi istri sah Damien Perez. Peringatan itu disampaikan pengacara Damien, Indra Sahnun Lubis, Selasa (14/4). Hahahaha…. nah loh…

Belakangan kabar pernikahan Jupe dengan pemain sepak bola Mas Gaston Castano kian santer beredar menyusul pengakuan desainer ternama Johannes Bridal yang mengungkapkan bahwa Jupe telah memesan gaun pengantin kepadanya untuk digunakan tiga bulan lagi.

Menurut Indra, status Jupe masih sebagai istri sah Damien. Pernikahan Jupe-Damien tercatat secara resmi di catatan sipil Perancis. Sampai sekarang, Damien belum menceraikan pelantun tembang Belah Duren itu.

Artis bernama asli Yuli Rachmawati itu menegaskan bahwa ia sudah tak bisa meneruskan rumah tangganya dengan Damien. Komunikasi mereka sudah terputus.

Pemain Hantu Jamu Gendong itu berani memutuskan untuk menikah lagi lantaran Gaston sudah melamarnya. Karena Gaston terlihat serius mencintainya, Jupe sudah bulat memutuskan hal ini.

”Tapi kalau aku ditanya apa cinta mati ke Gaston, cinta matiku hanya untuk Tuhan (beu…..!!!). Buatku, Gaston adalah sosok manusia yang bisa membahagiakan aku sementara di bumi ini,” kata artis kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu.

Sementara itu Damien Perez, suami artis Julia Perez, yang berkebangsaan Perancis itu, mengaku ikhlas jika istri yang telah dinikahinya selama tujuh tahun itu, berniat menikah lagi. Asalkan dengan satu syarat: Bercerai terlebih dahulu!

Jupe… apa sih arti sebuah pernikahan buat kamu? kok kayaknya enteng banget, bilang cinta sama orang lain… dan saya mau menikah ama dia….. (kompas)

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 April 2009, in Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. garai manuk ngaceng ae

  2. astafirullah…….nauzu billah minzalik…wahai kau hamba allah, tidak takutkah kau akan azab allah..seindah_indahnya dirimu,i2 tdak akan berarti apa2 jika kau mempergunakannya dengan kezaliman….semoga ALLAH memaafkan mu,amien

  3. waw
    mntab ngentok sm aq aj mbk

  4. ihh gg malu apa yah foto bugil dpsg anehh2 dunia ini

  5. woooooow,,,,mantap lihat mabk jupe jadi duk-dukkan dan anuku jadi nyut-nyuttan..heh..,,bikin bangkt aja,,kapan bisa ketemu mbak jupe biar bisa ngelu-ngelus,

  6. DASAR PENGHUNI NERAKA
    GMANA ANDA TIDAK TAKUT YG NAMA NYA

    DAJAL….
    PENGHUNI NERAKA

  7. jupe kayak miabi????
    ngentot yuk>????

  8. wahai kau penghuni neraka

  9. jupe kita main yok biar kita ada anak yank yok di sma15 kau kurang bohai biar kita bisa a………. a………………a……………………..

  10. wess …
    ba jupe mau dung jadi calon mba jupe ….

  11. wow mau kawin lg ….. bener-bener gila tuh anak… sejak dicerai ma yg baca “komentar ini” dia kawin ma Damien Perez dan sekarang mau kawin lg ma Mas Gaston Castano. “emang ukuran anunya dia berapa, padahal kan ma yg baca komentar ini” dah ukurannya 30 cm……….. diameternya ………. panjangnya …. laiat aja ukuran kaki kuda australi ……..heheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: