Foto seronok Acha Septriasa beredar di Internet (2)


acha3Acha mengaku foto dugem yang tersebar itu bukan dirinya melainkan adiknya yang memiliki wajah kembar dengannya. Ungkap Acha saat ditemui di Jl. Jagakarsa Raya no. 1, Jakarta Selatan. Demikian komentar Acha pada detikhot.

Seperti telah diposting sebelumnya bahwa di dalam foto dugem itu Acha terlihat sedang menjepit sebatang rokok dengan tangan dan tangan kiri membentu lambang metal. Sementara kedua pahanya agak terbuka, demikian juga belahaan dadanya. Dia sedang tertawa lebar disamping sorang pria yang tidak terlihat jelas mukanya.

Duh Acha… kalo itu emang adik kamu, mbok ya dikasih tahu jangan berpakaian dan berperilaku kaya gitu dong…. nah sekarang yang kena getahnya kan kamu…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 8 April 2009, in Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kalo gw sih anggap si acha itu terlalu berlebihan sampe foto seronok. padahal kan kalo lg mandi, di buka tuch baju ma CD- nya…..hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: