Beredar video mesum Nafa Urbach dan Zack Lee…


nafa1Apalagi ini? Telah beredar sebuah video porno alias vulgar dari yang diduga mirip artis Nafa Urbach dan Zack Lee. Waduh…. pada mo ngapain sih? Saya tidak tahu pasti apakah itu bener2 mereka atau bukan. Karena sampai saat ini pun saya belum memiliki video tersebut. Namun demikian, video yang berdurasi 2 menit 14 detik itu mulai dicari orang di seantero negeri ini. Termasuk saya… (lihat kanan, lihat kiri…. hehe).

Siapa sih yang tidak kenal artis seksi Nafa Urbach yang seksi dan selalu bikin sensasi itu? Hingga sekarang belum ada komentar atau konfirmasi dari kedua pasangan tersebut menyangkut kebenaran penyebaran video tersebut.

Setelah beredar video mesum yang menyerupai Dhea Imut, kini tidak luput artis yang telah menghilang selama 4 tahun itu pun terkena imbas kekejaman dunia maya.

Siapa yang tahu?

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 31 Maret 2009, in Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. cayo sugianto

    haiiiiiiiiii mbk nafa knp gk ajak2 aku sih gpp cuma lihat memeknya jg heeeeeee sekalian di entot uhuyyyyy

  2. hahahahahahahahhaahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  3. irfanjayakarta

    mau dong klu pnya video mirip nafa urbach aku idola nafa urbach tp klu bugil aja ya,kl lgpkean lengkap seh ga gt bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: