Jupe : Artis seksi itu bernama Yuli Rachmawati


julia_perez5Siapakah sebenernya Jupe alias Julia Perez, artis seksi yang akhir-akhir ini melambung namanya gara-gara pose pose nya yang menantang dan cenderung fulgar ini? Berikut beberapa informasi yang saya dapat dari wikipedia.

Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir 15 Juni 1980; umur 28 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki “bom seks”. Ia memulai karirnya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Pada bulan April 2008, Julia Perez menyatakan terjun ke dunia dangdut. Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra. Dalam album tersebut Jupe juga menyertakan kondom yang diselipkan dalam sampul albumnya.Meski Jupe menyatakan Keluarga Berencana (KB), namun banyak pihak yang menilai tindakannya tersebut adalah bentuk dukungan terhadap seks bebas. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta menyatakan bahwa tindakan tersebut bisa diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas. Akibat dari penampilannya yang seksi serta album Kamasutra yang berbonus kondom, ia banyak dicekal di Indonesia, seperti di Nusa Tenggara Barat, Riau, Palembang, Balikpapan dan Bengkulu

Karier awal

Julia Perez mengawali karirnya lewat latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.Perancis, Damien Perez (Yusuf Perez). Perkenalannya dengan Damien membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim. Ia lalu berkenalan dengan seorang model pria

julia_perez4

Karier 2002-sekarang

Pada tahun 2002-2003, Jupe mulai dikenal di Indonesia lewat sinetron Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai, Lepas Malam, Maafkan Aku, Rahasia Ilahi, Hidayah, Doa, Mimpi Manis, dan Perempuan Teraniaya.

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) mengangkat Julia menjadi ikonnya. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya turnamen “Julia Perez Rapid Chess Open Tournament” di gedung Piramyd BPG, Senayan, Jakarta, Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2006.[11]

Jupe juga telah bermain dalam beberapa film layar lebar, antara lain Susahnya Jadi Perawan, Beranak Dalam Kubur dan The Shaman.[12] Pada film Beranak dalam Kubur, ia berperan sebagai setan.

Pada Agustus 2007, Julia Perez menjadi pembawa acara sepak bola pada pertandingan sepak bola antara Persija dan PSS Sleman di Stadion Lebak Bulus. Ia mengaku menjadi presenter untuk mengobati rasa kangennya dengan suaminya. Menurutnya, banyak pemain sepak bola Indonesia yang ganteng sehingga dapat mengobati rasa kangennya.

Julia Perez mulai terjun ke dunia musik dangdut pada April 2008 dan merilis album perdana yang berjudul Kamasutra yang berbonus kondom. Sebelum merilis album, ia telah menekuni dunia dangdut. Bahkan Julia membekali diri dengan les vokal dan mempunyai goyang andalan yang diberi nama “goyang blender”. Ia juga berhasil menjadi juara pertama kompetisi musik “Selebriti Mendadak Dangdut” yang diadakan di ANTV.

Kontroversi

Julia Perez seringkali berpenampilan dan berpose seksi sehingga ia banyak dicekal. Ia dicekal di Bengkulu karena seringkali berpenampilan seksi.Dewi Persik, Annisa Bahar, Inul Daratista, Uut Permatasari, Trio Macan, Ira Swara dan Nita Thalia, ia dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Selatan terkait larangan menampilkan artis tersebut dalam Pilkada Sumatra Selatan 2008. Rencana kedatangan Julia Perez dan Melly Zamri ke Pekanbaru untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2008 gagal karena dicekal oleh MUI Pekanbaru. Bersama dengan

Albumnya yang berbonus kondom pun menuai kontroversi dan menyebabkan pencekalan dirinya. Hanya dalam minggu pertama perilisannya, album Jupe telah dicekal di Nusa Tenggara Barat dan Balikpapan. Bahkan ia diusir dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, karena membagi kondom disana. Meskipun ia menyatakan tujuannya adalah untuk mendukung program Keluarga Berencana (KB) dan melawan AIDS, Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta menyatakan bahwa tindakan tersebut dapat diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas, apalagi lirik lagu dalam album Kamasutra memperkuat dugaan tersebut.

Video klip Julia Perez dicekal di semua stasiun TV di Indonesia. Video klip itu disutradai oleh Khemod dari rumah produksi Cerahati. Sampai sekarang Julia Perez masih belum mengetahui alasan pencekalan tersebut, padahal video klip itu telah lulus sensor dan bergenre komedi.

Terdapat kabar mengenai operasi pembesaran payudara yang dilakukannya, tetapi Julia Perez membantahnya. Rumor ini beredar karena adanya nama Julia Rahmawati sebagai pasien di sebuah klinik di kawasan Mega Mendung, Bogor, yang disinyalir membuka praktek merekonstruksi payudara.

Foto syur Julia Perez juga menyebar di internet. Saat koleksi foto-foto syur miliknya muncul di koran terbitan ibukota, Julia Perez melaporkan melaporkan hal tersebut ke Yanmas Polda Metro Jaya pada tanggal 6 Maret2007. Namun karena tak mau kasusnya berlarut-larut, Jupe pun mencabut laporannya pada tanggal 21 Maret 2007. Jupe mengatakan hal ini dilakukannya setelah ketiga fotografer tersebut telah meminta maaf pada dirinya yang disertai pertemuan yang berlangsung secara kooperatif dan kondusif. Baginya permasalahan ini sudah dianggap selesai walau terasa berat karena ia adalah korban.(wikipedia)

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 30 Maret 2009, in Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. EUH,MENJIJIKAN. :C

  2. aduuuuuuuu……jadi pusiiiiiiiing……ko GEDE bangeeeeeeeeeeet….

  3. QemerQylembetukhariz

    tunggu 10 th lgi pasti pd kendorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……br tbat

  4. Wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww MAnTAP

  5. Ih gK Th malu...........p

    Jngn seksi2 naNti MSK Neraka Jahannam lo…………….HI……..SeReM

  6. Ih gK Th malu...........p

    Ihhhhh Gk Th malu…………?p

  7. nama aslinya ndeso yah
    he he..

  8. …………………>>>>>>>>>>> asyik x……………………

  9. sinta nur litasari

    bodinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sgt mnawn sexy box s x 1 ” fotony tbz dy pornoin bzr tbzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz yg nksrz ………………………………………………………………………………………………………………………………………… ocky ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………..

  10. juuuu peee Sebanarnya …….

  11. Aduh jupe pengen dch klo k’temu langsung “…” kamu d’kamar mandi q

  12. Cepet2 tobat aja Jul…..

  13. irfanjayakarta

    yah neng jupe ngapain seh pake pamer2 body keumum untuk suami aja klu masih pnya suami,klu belum cari(kawin lagi gt ya,abang di condt jg masih mau apalagi juve banyak uangnya (cowok matre amat)

  14. hhmm ternyat nama aslinya itu hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: