Harley Davidson…


Si Jono sedang asyik nyetir Vespa tiba-tiba melesat sebuah motor Harley Davidson disebelahnya.

Pengendara Harley teriak sambil noleh ke Jono : “Hey, pernah naek Harley ga??”. Terus pergi ninggalin si Jono.

harley-davidson

Busyet deh, sombong banget ini orang. Apa lo kira gue kagak bisa ngejar? Dikejarlah motor Harley itu oleh si Jono dan ketika si Jono persis berada disamping sang Harley, si pengendara Harley teriak lagi.

Pengendara Harley : “Hey, pernah naek harley ga??”. Juga seperti tadi, selesai bicara dia langsung ninggalin Jono.

“Eh elo ya, lo emang bisa bawa motor macam gitu..! tapi gue yakin duit yang lo pake untuk beli motor itu adalah duit hasil korupsi babeh loh. Jangan sombong lo yah”. Demikain si Jono mengumpat, sambil terus ngebut buat bikin pelajaran tuh orang. Ketika si Jono persis disampingnya kembali, si pengendara Harley teriak lagi makin keras.

Pengendara Harley : “Hey kau, yang pake motor kecil, pernah naek Harley ga?’.

“Sialan loh yah, berani ngatain motor gue kecil. Kecil-kecil gini, ini hasil keringat gue kerja di pabrik tauu!!!”. Demikian Jono menjawab dengan amarah yang hebat.

Tiba-tiba terdengar suara, “Gubrakkkkk!!!!!…Tolooong…!!!” suara terdengar kenceng banget. Si Jono kaget, wah ada yang kecelakaan nih di depan. Ketika si Jono menyelidiki ke tempat kejadian , dia penasaran pengin liat apa yang sebenarnya terjadi. Si Jono kaget karena dia melihat si pengendara Harley itu sedang terkapar meringis kesakitan, dan motornya terperosok masuk galian kabel pemerintah.

“Nah, apa gue bilang… jadi orang jangan suka takabur bang… jangan sombong, jangan mentang-mentang punya motor gede bisa menghina yang kecil… ini akibatnya, rasain luh kuwalat itu namanya…!!!” demikian omel si Jono saking keselnya.

“Bang, maafin aye…”. Demikian si pengendara harley itu mulai bicara sambil meringis nahan sakit. “Tadi aye manggil abang bukan karena aye mo pamer atau mo sombong, bukan bang. Itu motor punya majikan aye, aye cuman tukang kebun. Cuman tadi majikan aye nyuruh beliin dia nasi goreng. Yah biar cepet belinya, aye dikasih pinjem motor itu bang. Tapi yah, belum juga kebeli nasi goreng itu, aye bingung bang… aye kagak tau dimana rem nya, makanya tadi aye tanya ama abang…. pernah naek harley ga?”.

Jono :”@####@$%$$%%&&*…”.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 29 Maret 2009, in Humor and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: