Kisah seorang perampok bank


Malam itu jalan-jalan di Amerika terasa lengang dan sepi, mungkin karena musim dingin telah tiba. Tapi tidak demikian dengan seorang perampok profesional specialis bank bernama Mark. Setiap hari Mark selalu menyempatkan waktu dimalam hari untuk meneliti sebuah bangunan disudut kota yang ia anggap sebuah Bank. Hingga suatu waktu Mark bertekad untuk membobol Bank tersebut. Dengan perhitungan yang matang dan peralatan yang super canggih, mark tidak ada kendala untuk memasuki benteng perlindungan Bank hingga ia menemukan area brankas.

Dengan senyum gembira Mark melangkah ke ruangan tersebut, tidak banyak lemari Brankas yang ada disitu tapi ia pikir sudah cukuplah untuk membeli sebuah apartement mewah. Ketika ia membuka sebuah almari, Mark kaget sekali karena isinya hanya beberapa kantung susu. Mark penasaran sekali, dan ia pun membuka lemari-lemari yang lain yang jumlahnya hanya ada 4 buah itu. Tapi apa lacur semua isi nya hanya susu.

Mark berkeliling mencari tempat lain, tapi ia tidak menemukan lemari brankas lainnya. Hari telah menjelang subuh ketika Mark masih mencari lemari itu. Karena kecapean dan lapar akhirnya Mark kembali ke ruang Brankas tadi. Saking keselnya si Mark mengambil susu-susu yang ada disitu dan meminumnya habis tidak tersisa. Kenyang juga, demikian pikirnya. Ah lumayanlah dari pada tidak dapat sama sekali.

Karena keenakan, Mark tertidur ditempat itu. Mark terbangun ketika sebuah lonceng berdentang tanda para karyawan Bank telah masuk kerja. Saking kagetnya Mark meloncat melewati garis sensor Bank. Alarm pun berbunyi. Akal sehat Mark masih bisa bekerja, akhirnya ia masuk melalui lobang angin, dan keluar Bank dengan selamat kemudian ngacirrrr ke rumahnya. Sambil menanti suasana aman ia seharian bersembunyi si rumahnya. Hari yang sial pikir dia.

Keesokan harinya Mark baru berani keluar rumah dan dia membeli sebuah koran terkenal dikotanya. Alangkah kagetnya ketika dia membaca headline koran tersebut.

“Bank Sperma kebobolan, di duga perampok adalah seorang hypersex”.

sumber : cakakak

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 23 Maret 2009, in Humor and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: