Foto bugil nyebar, Sarah dan Rahma dukung RUU ITE


rahma_azhari1Foto-foto bugil Sarah dan Rahma Azhari sering beredar luas di internet. hal itu membuat mereka malu. Keduanya pun mendukung pemberlakuan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Demikian diberitakan oleh MSN.

“Saya di sini karena saya merasa sebagai korban dan dirugikan, baik moril maupun materil. Foto-foto yang terpampang di internet itu tak mungkin hilang, makanya saya sangat mendukung undang-undang ini,” kata Sarah penuh semangat, saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat No 6, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2009).

Tak hanya Sarah, adiknya, Rahma, juga sangat mendukung adanya UU tersebut. Artis berhidung mancung ini merasa sangat terbebani karena foto-foto bugilnya menjadi konsumsi publik.

“Saya ini seorang single parents. Jujur saja saya malu, apalagi anak saya mulai besar dan belajar komputer. saya takut dia diolok-olok temannya. Kasihan dong anak saya,” tuturnya dengan nada sedih.

rahma-sarah-azhari-bugil1

Sarah dan Rahma hadir di Mahkamah Konstitusi untuk bersaksi dalam uji materi Rancangan UU ITE terhadap UUD 1945. Pengujian undang undang ini diajukan oleh dua pemohon yang berbeda, yakni Iwan Piliang yang menjadi tersangka dugaan pencemaran nama baik atas laporan Alvin Lie soal tulisan di blog pribadinya.

Sedangkan yang kedua diajukan Edi Cahyono, Nenda Inasa Fadillah, Lembaga Bantuan Hukum Pers, Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM, dan Aliansi Jurnalis Independen.

Entahlah, tapi menurut saya kalo ngga mau ter ekspos, mbok jangan difoto bugil. Tidak difoto bugilpun kalian masih cantik kok.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 20 Maret 2009, in Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Sarah ko gw klw lhat luh langsung nafsu. Erik

  2. bak sarah aku mau dong bljar ngentot samalo se x

  3. buka lah puki cewek kau tu..supayo nampak jelas isi dalamyo…..

  4. ad keh yg ga pke sensor biar puki and dada-nya nampak

  5. fotonya kurang bugiln pentilnya gak kelihatan jadi gak nafsu

  6. Hi, cool post. I have been wondering about this topic,so thanks for blogging. I will likely be subscribing to your posts. Keep up the good posts

  7. wah. . .wah. . .memang kakak beradek bejAT SEMUA. . . .wkaowkoakwokaow. . ..

  8. SARAH AZHARI GUE PINGIN BANGET TIDUR SAMA LOE DI KAMAR MAU NGRASAIN BIKIN ANAK RASANYA GIMANA .CARANYA GIMANA KATANYA MBA SARAH JABLAI,AKU MAU NANYA SU2 KM BESAR GAK DAN ITU KAMU JEBOL BELUM ??????? SALAM ARIFIN DI SUMBER.

  9. weh asari bersaudara emang ga ada matinye.. bikin sensasi terus tuh,, tapi emang hot banget koq

  10. km teh seksi bgd ak jd pngn ngerayap km dh …….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: