Video Mesum ABG Beredar di Ciamis


Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, meminta untuk mengusut tuntas peredaran video musem yang diduga dilakukan oleh pasangan muda-mudi warga Ciamis, Jawa Barat.

“Kami merasa malu dan menyesalkan dengan tersebarnya Vidieo mesum warga Kabupaten Ciamis,” kata Wakil Ketua DPRD Ciamis, Didi Sukardi, di Ciamis, Jumat (16/4).

Ia meminta pihak kepolisian segera menindak siapa pelaku yang melakukan adegan seronoh dalam Video tersebut dan menangkap pelaku yang menyebarkannya. Menurut dia, agar tidak terjadi perbuatan asusila di wilayah Kabupaten Ciamis, diharapkan dapat terbentuk perda tentang asusila untuk mencegah terjadinya tindakan yang melanggar norma-norma agama.

“Perlunya perda tersebut, karena harus sesuai dengan visi misi Kabupaten Ciamis yang didasari iman dan taqwa,” katanya.

Sementara angota komisi I DPRD Ciamis, Hj. Yussy Dewi Astuti menilai tindakan yang dilakukan kedua muda-mudi dalam adegan Video musem tersebut telah mencoreng nama baik Kabupaten Ciamis. Ia meminta pihak kepolisian untuk meningkatkan tindakan tegas melakukan rajia HP disekolah-sekolah mencari dan menghapus setiap video dan gambar yang menayangkan adegan seronok.

“Saya merinding melihat adegan Video mesum tersebut ditempat terbuka lagi, benar-benar seperti binatang dan memalukan,” katanya.

Kapolres Ciamis AKBP Agus Santoso SIK mengatakan adanya kasus adegan Video mesum tersebut diduga di wilayah Kecamatan Cijeungjing, kedua pelaku dalam adegan tersebut sudah teridentifikasi. Secepatnya, pihak keluarga dari dua pelaku beradegan mesum itu segera dipanggil untuk dimintai keterangannya.

“Kami dalam hal ini akan menidaknya, saat ini anggota kami sedang menangani kasus tersebut, kami menghimbau kepada warga jangan sampai menyebarkan luaskannya,” kata Kapolres.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 April 2010, in Khusus 18+ and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. laah teuing.., ek kmh ath nsib ciamis ari generasi na jiga kieu mh..

  2. Gimana nasib bangsa ini kedepan jika abg jago ml pejabat jago korupsi?

  3. Mengapa abg sekarang suka ngeseks? Padahal dapat merusak masa depan dan dimurka tuhan.

  4. ceuk baturmah kuring teh anak jalanan……………….atuh sing bakageur NYAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. hlo… Cwex2 ciapa yg mw knln hub no ine 085260581806. GPRS dn 3G slalu aktf.

  6. hai cwek knlin yoc ciapa tw td tmn crht…

  7. wkekkek..parah amat ya anak sekolah dimana2 pada ngeseks..

  8. Cri pcr buat seriusan

  9. nice post gan..
    salam kenal …
    bisa tukeran link ??
    di tunggu kunjungan baliknya …

    ================================================================
    buat yang suka download film gratis atau apa aja yang gratis.. maen2lah ke
    forumom[dot]com[/]free (slash free nya jangan lupa.. musti kebawa, kalo ngga ntar nyasar :D)

    kalo mau dl videonya .. ada di silenceforum dot blogspot dot com coba aja

  10. Kepada aparat yang berwajib mohon ditelusuri apakah benar itu muda-mudi ciamis… Lw saya sendiri masih merasa sangsi.. Thank’s..

  11. wah makin kacau aja pergaulan skr….
    bisa tukeran link g gan…

    http://jinkomet.wordpress.com/

    thx… :-)

  12. Deudeuh teuing lembur kuring

  1. Ping-balik: ASUSILA TERKINI | ikanurhiziryati2347

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 166 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: