Photo Funia… funny dengan foto anda…


Yups Photo Funia… funny dengan foto anda, kali aja ada rekan-rekan yang ingin mengedit fotonya secara mudah dan mudah… eee pokoknya mah mudah deh… kini anda tidak perlu susah payah edit sono edit sini, tinggal upload foto anda…. jadi deh…

Foto anda pengin dipajang sebagai cover majalah, poster, lukisan, tv megatron… semuanya mudah dan easy… halllahhh apa lagi.

photofunia2

Ya betul, Photo Funia memberikan semuanya. Dengan berbekal 196 background unik, kiranya akan membuat orang lain (tentu yang ngga tau Photo Funia… menjadi olohok alias bengong….) caem banget coy hasilnya…

Sedikit-dikit hasilnya kayak hasil seorang editing profesional lah… lumayan kan?

Pengin tahu lebih detil, silahkan klik link Photo Funia…..

Selamat bereksperimen……

Jika anda bosan dengan Photo Funia, ada baiknya kunjungi juga wish a friend….

Tentang Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 23 Oktober 2009, in Internet and tagged , , . Bookmark the permalink. 236 Komentar.

  1. kaga ada yach fto yg lagi ngesex?:D

  2. TIDAK BOSAN BERKUNJUNG DI SINI GAN..PHOTO FUNIA..^_^

  3. tolong…kirimi..saya..cara..membuat..foto..funia..dengan..foto..saya..sendiri..(fb atau my computer)

  4. KUNJUNGAN DI SINI MENYENANGKAN GAN..BLOG SAYA JUGA NAMPILIN KUMPULAN FOTO FUNNY..BENAR-BENAR FUNNY..^_^

  5. hehe. . .
    Muka jlek jdi qnteunq. .

  6. iya cuma itu aja… Tambah lagi dung yang banyak…

  7. Salam kenal gan..Silahkan kunjungi juga ye Fhoto funia yang bena-bena lucu..di sini..

  8. gambarna itu2 aja… tambah donk lg.. yg lbh keren

  9. Coba’ qta ksih cnth ma mereka…..

  10. Blum ngerti..gmna sih cara’a

  11. downloadx gmana carax?

  12. yelah bude bude pada nakal

  13. dhana ramlan

    good …………………….. untung ada ini jd foto bisa jd lebih bagus lagi ……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • ya tuch bikin photo jd lebih bagus tp q saranin dech funy photo juga menyediakan edit untuk bulu mata agar lebih lentik,bibir menjadi merah,bola mata menjadi berwarna

  14. Bunda cynk ayah

    Gmn c cra’a?
    ayo dund ksh tw.

  15. eh………, gampang kokcaranya g’ rumit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 165 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: