Video Bugil Dea Imut


Kebenaran beritanya patut sekali dipertanyakan. Adalah sebuah adegan mesum yang dilakukan seorang wanita dengan lawan jenisnya yang mukanya mirip dengan Dea Imut. Seharusnya hal ini segera diselidiki oleh pihak yang berwenang, kasian sekali Dea dan kelaurganya.

1_payudara_dea_imut_mungilApalagi ditambah embel-embel kalo Dea di bayar hingga 8 M untuk nilai keperawanannya oleh seorang produser.

“Sejak berita tentang itu beredar, saya dan keluarga memilih untuk mematikan televisi. Kita juga melarang Dea menonton televisi. Kita tidak mau melihat dia sedih,” kata Rani ibunda Dea, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (5/3/2009).

Tuh kan…

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 8 Maret 2009, in Lifestyle and tagged . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. wowowo….woooo….wooo…

  2. Dek ne nanda umur 20 tahun. dek asal adex tau semua wanitoa pasti pernah mengalaminya tapi ingat Allah selalu melihat apa yang kita kerjakan.

  3. sabar ndo jangan di ambil pusing yach…kalau itu semua hanya kebohongan tunjukan pada dunia tentang moral yang kamu milikin yach,dea,

  4. Sya pngin pnya pcr wat sriusan.!

  5. bwt dea jgn smpE truLang gE ya…..

  6. emang nya xmu nggak sengajain mempertunjukin yg itu.mog a xm tdk melaknnya atau jngan di lakn lagi ya.oh……ya nama ezib ini pesan buat elo ‘”hati2 aja ya…..
    I LOVE YOU

  7. ahh……. yang bener ne???? tp mkin ja kli ya coz kl dpkir2 kan enak jga……………………………………

  8. dea,gila juga loe yach…, gue gak nyangka…..!!!!!!!!!

  9. rasanya ga mungkin yah kalo Dea berani.. hihihii

  10. Lulu R. Aisy

    ah………
    itu ma cm bohongan kali
    jngn d prcya!!!!!!!!

  11. tuch produser stress.
    filmnya gak laku, ehh dia cari sensasi!!!!

  12. diyanuridedy

    Ehm,tw ya

  13. ah itu cuma booongan…………//??

  14. YuPz PrOdSer gLa kLe……..??

  15. berita gk benar……

    hanya HOAX…..HOAX….HOAX….HOAXXX.

    Dea imut gk bakalan mlakukan seperti itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 166 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: